Selasa, 10 April 2012

Memperbanyak Minum Air Putih


Huy guys, ini postingan punyaku yang ke tiga, disini aku akan memberikan tips buat kalian,  Kita semua perlu mengetahui bahwa air putih sangatlah penting, tanpa air pun kita tak bisa bertahan. Karena dalam tubuh kita sangat membutuhkan cairan yang banyak untuk menetralisir tubuh. Bahwa perlu diketahui rahasia, bahwa 70% dari tubuh kita terbuat dari H2O. Perlu diketahui juga bahwa minimal kita minum air putih itu delapan gelas setiap hari itu sudah cukup untuk tubuh kita bahwa air putih itu bisa menjaga kulit dan menyembuhkan tubuh saat sakit. Nah ternyata sangat banyak manfaatnya dengan minum air putih.
Perlu diketahui nih,, manfaat air putih di kehidupan kita yang merupakan bagian terpenting dari kita dalam kehidupan sehari-hari, yaitu sebagi berikut:
1.         Air membantu mengurangi berat badan
Jika kalian seang proses diet, maka minumlah segelas air putih sebelum kalian makan, karena dengan minum segelas air putih maka membuat anda kenyang lebih dulu sebelum mulai  makan.
2.         Air membantu kerja otak
Dalam otak terdapat 90% air, jadi dalam tubuh mengalami dehidrasi akibat kurang air berarti otak tidak bisa bekerja dengan baik. Itu sangat disayangkan sekali jika seseorang kekurangan air dan akan mengganggu tubuh.
3.         Air membuat kulit bersinar

Kekurangan air atau dehidrasi membuat permukaan kulit tubuh menjadi kering. Pastikan banyak konsumsi air putih agar kulit menjadi sehat dan bersinar dan tidak terlihat kusam.
Dengan tips itu bisa buat pelajaran buat kita semua betapa pentingnya air untuk kehidupan kita selama ini kawan. Nah ini tips dari saya untuk kalian semua. Semoga dengan postingan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Tak masalah isi postingan sedikit, akan tetapi yang penting isinya bermanfaat buat kita semua kawan.



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML